Suka-Duka Menjadi Anak Kembar

Di posting oleh Si Kembar pada 04:43 AM, 22-Apr-13

Di: Info Unik , Seputar Kembar

By  : Didy & Dody

 

 

Menjadi anak kembar memang unik dan memiliki keistimewaan tersendiri. Banyak suka-duka yang kami alami berdua. Nah, kali ini saya akan sedikit berbagi sedikit pengalaman kami selama menjalani kehidupan sebagai anak kembar.

upin-ipin.jpg 

SERING BERTENGKAR

 Anak kembar sering bertengkar, terutama saat masih kanak-kanak  walaupun hanya karena masalah sepele. Kita berdua juga dulu sering bertengkar hanya karena rebutan remote, dll. Tetapi seiring waktu, makin besar sudah jarang bertengkar lagi.

SUKA IRI

Dengan kata lain, anak kembar mungkin selalu ingin diperlakukan adil dan sama dengan kembaranya. Contohnya, jika salah satunya diberi mainan, maka yang satunya juga harus diberi. Kalau tidak, yaah bisa bertengkar lagi. J

SERING USIL DAN MENGGANGGU KEMBARANYA

Misalnya, jika sedang tidur diganggu atau digelitikkin. Biasanya, ujung-ujungnya bertengkar lagi… J

SERING DIAJAK BERFOTO BARENG

Kita sering berjalan bersama-sama, seperti ke supermarket. Eh, tiba-tiba ada orang yang negur “kembar ya?” “ayo, foto sama saya dong”.

 Atau pernah kemarin saat akan mengurus SKCK di kantor polisi. Saat kami sedang mengurus surat RESKRIM, eh polisinya malah minta foto bertiga. Di depan ruang tahanan lagi (serem). Tapi senang juga sih, dijadiin kayak artis gadungan.

TIDAK PERNAH SEKELAS

Selama kami bersekolah sampai SMA sekarang, kami tidak pernah ditempatkan sekelas oleh guru kami, kecuali saat TK. Itu pun terpaksa karena TK nya waktu itu hanya ada satu kelas. Entah karena takut bingung membedakan atau karena sebab apa.

PUNYA BANYAK TEMAN

Kembar memiliki banyak teman dalam artian bukan karena mudah bergaul, tetapi karena seperti jika salah satu dari kembaranya memiliki teman, maka otomatis temannya tersebut akan menjadi teman untuk kembaranya yang satunya.

Tetapi biasanya agak repot juga sih kalau seperti misalnya saya sedang jalan, kemudian ada teman dari kembaran saya yang menyapa saya sedangkan saya tidak mengenalnya. Kalau sudah seperti ini, terpaksa saya menjadi sok kenal daripada nanti dikira kembaran saya sombong. J

ORANG BINGUNG MEMANGGIL NAMA SI KEMBAR

Baik guru, tetangga maupun teman-teman kami yang sering bertemu pun, masih suka bingung memanggil nama kami, terutama jika sedang jalan berdua. Untuk menyiasatinya, biasa orang hanya memanggil  nama “di”. Tetapi kalau gini, kami yang bingung karena tidak tahu siapa yang dipanggil dan terpaksa menoleh semua.

BAJU SERING TERTUKAR

Terutama baju seragam. Tetapi ada sering juga baju yang sama atau barang-barang yang tertukar. Nah, biar hal ini tidak terjadi, biasanya saya yang terpaksa member tanda khusus pada baju dan barang-barang saya, seperti menggunting sedikit pada ujung label mereknya.

SERING DIBANDING-BANDINGKAN

Bukan anak kembar namanya kalau tidak disbanding-bandingkan dengan kembaranya. Seperti contohnya “yang satu punya pacar kok yang satu jomblo” atau “yang satu mukanya agak lonjong”, dan sebagainya.

GAK MERASA KESEPIAN

Ini sudah pasti karena kembar, terutama yang identik kemanapun selalu bersama. Saat ada unek-unek bisa curhat, atau belajar bersama tiap hari. Pokoknya selalu ada teman dimanapun berada.

 

 Itulah beberapa pengalaman selama menjalani kehidupan sebagai orang yang kembar. Bukan bermaksud pamer atau membanggakan diri tetapi hanya sekedar berbagi untuk yang ingin mengetahui bagaimana rasanya menjadi anak kembar.

Sampai jumpa dam wassalam.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

11 tanggapan untuk "Suka-Duka Menjadi Anak Kembar"

Si Kembar pada 05:46 AM, 22-Apr-13

http://didydodyhart.mywapblog.com/suka-duka-menjadi-anak-kembar.xhtml

Lanjutkan Membaca pada 06:56 AM, 22-Apr-13

Gitu toh...
suwun info bos...

Salam santun

Mr RAP pada 10:46 AM, 22-Apr-13

KUNBAL S0B
anda kembar ea sob.. smile
http://kotagames.yu.tl

Ayo bantu Tuan arvind,

Buang kebiasaan buruk orang indonesia yang hanya maunya gratis tapi membalasnya dengan merugikan pihak lain.

Ayo kita bayar tempat dimana anda sering menulis agar mwb semakin maju dan Arvind hidupnya tenang, dengan cara klik iklan mwb HANYA 3X / HARI

JIKA ANDA INGIN DI HARGAI ,JANGAN LUPAKAN TEMPAT YG MEMBESARKAN ANDA & JIKA KITA MASIH ADA JANGAN MALU UNTUK MEMBALASNXA..

AYO IBADAHLAH.".

agus putri pada 11:26 AM, 22-Apr-13

d ari lampung hadir boss. . .

Dicky Perdana pada 03:02 PM, 22-Apr-13

wahh kalo kembar ada ciri pembedanya gak yah??

http://www.dickdoc.p.ht/video-kisah-konyol-rocklee.xhtml

Widiarko Adis pada 03:04 PM, 22-Apr-13

Assalamualaikum

kunjungan Siang Sobat
Maaf Sob Aku Ga bisa Koment Apa2 Aku Hanya Bisa Bilang Semoga Sukses Trus Buat ADMIN nya dan Semoga Admin nya Selalu diberi Kesehatan Tidak Lupa Juga Buat Blog nya Semoga Makin Berjaya Dan Makin Banyak Visitornya (amin)...

Wassalamualaikum

Si Kembar pada 03:17 PM, 22-Apr-13

@Mr RAP,
wah setuju tuh, saya mendukung... smile

Si Kembar pada 03:18 PM, 22-Apr-13

@Widiarko Adis,
wa'alaikummussalam. Aamiin... smile

The Kancut Kidz pada 09:11 PM, 22-Apr-13

Tapi malah seru kok min kalo kompak

rEtRy99 pada 09:31 PM, 23-Apr-13

tp si kembar ada enaknya ada jg gk enaknya
Biasanya si kembar kalo slah satu gk da di cariin namun ktka ktmu pzt ribut
Pengalaman dr ponakan w sob
Hehehe

Trik Internet Gratis

right-arrow http://warrock99.mywapblog.com

Salam kopi hitam

Si Kembar pada 12:22 PM, 24-Apr-13

@rEtRy99,
wah bener tuh, ponakanya juga kembar ya?

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Tag BBCode tersebut diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar